Kamis, 16 Januari 2014

Todd Waters: Ternyata Gelandangan Ini Seorang Milyuner

loperartikel.blogspot.com - Todd Waters: Ternyata Gelandangan Ini Seorang Milyuner
Namun siapa sangka kalau Todd Waters yang suka menjadi gelandangan ini adalah seorang milyuner (Todd Waters a.k.a Adman) dan sekaligus pemilik perusahaan sukses, rumah mewah di tepi laut, speedboat.
Artikel ini reblog dari postingan agan fenoapollo

Todd Waters sering kali tidur dimana saja dan memakan makanan dari tempat sampah,"Rasanya masih enak, mungkin baru 1 hari" ungkap Todd Waters sambil memakan sepotong roti dari tempat sampah. Ada kenikmatan tersendiri bagi Todd Waters. Bahkan sering kali ditangkap oleh dinas sosial setempat. Dengan menumpang sebuah gerbong kereta barang dari satu tempat ke tempat lain, tanpa tahu kemana tujuan kereta tersebut. " Pertama kali saya mencoba untuk melompat kereta api , saya berada di Cheyenne , Wyoming , pada tahun 1972 , dan saya ditangkap karena masuk tanpa izin , " kenang Todd Waters.
loperartikel.blogspot.com - Todd Waters: Ternyata Gelandangan Ini Seorang Milyuner
Yup ... beliau memiliki kepribadiaan ganda. Sanak keluarga tidak keberatan dengan apa yang beliau lakoninya sejak lama. 40 Tahun lalu istri pertama Todd meninggalkannya saat merintis usaha biro iklan namun bangrut, Todd mulai menyendiri dan meninggalkan apa yang menjadi kenangan. Kemudian Todd menikah untuk ke 2 kalinya dengan Dori dan menerima Todd. 2 Kali setahun bergelandang tanpa membawa makanan, handphone, uang, kartu kredit, dan hanya membawa sebotol air minum untuk perjalanan. "Saya akan pergi ke Chicago, Minot dan kemana saja." ungkap Todd.
loperartikel.blogspot.com - Todd Waters: Ternyata Gelandangan Ini Seorang Milyuner

Sebelum menjadi milyuner Todd menjalani hidup sebagai gelandangan dan sering menyelinap masuk kereta yang bawa muatan, bukan kereta yang bawa penumpang. Walaupun sekarang sudah menjadi milyuner, Todd tidak bisa meninggalkan kebiasaannya jadi gelandangan, terutama bagian menyelinap masuk ke kereta itu. (Todd sangat terobsesi naik kereta secara ilegal).
loperartikel.blogspot.com - Todd Waters: Ternyata Gelandangan Ini Seorang Milyuner

Setiap beberapa bulan sekali Todd pergi meninggalkan rumahnya, tidak membawa gadget atau uang sama sekali, cuma untuk berkelana. Istrinya pun tidak bisa melarang, istrinya mengerti itu sudah menjadi bagian hidup dia. Todd mencari makanan dari tong sampah , tidur pun di ilalang.

Todd Waters tidak bisa meninggalkan kehidupan dia sebagai gelandangan karena dia ngerasa itu sudah menjadi identitas dia, bukan cuma masa lalu.

Wah, Tidak disangka seorang Todd Waters yang suka Gelandangan Ini Seorang Milyuner :)