Rabu, 22 Januari 2014

Michael Winslow: Manusia unik yang memiliki 1000 suara

loperartikel.blogspot.com - Michael Winslow: Manusia unik yang memiliki 1000 suara
Namanya Michael Winslow, lahir 6 September 1958, Anak bungsu dari enam bersaudara ini punya suara yang sangat unik dan tidak semua orang memilikinya. Michael Winslow bisa  memiliki 1000 suara.
Artikel ini reblog dari majordead

Ibunya menceritakan kisah-kisah tentang ketika ia masih muda ia akan meniru pesawat, mesin jet, pada dasarnya apa pun yang membuat suara dapat ditiru dengan suara yang keluar dari mulutnya. "Tumbuh di Pangkalan Angkatan Udara membuatnya sulit untuk memiliki teman, jadi saya membuat teman-teman imajiner, anjing, kucing, truk, apa pun yang akan membuat saya sibuk untuk saat ini" kata Michael.

Setelah lulus SMA dan kuliah singkat, ia menjalankan pekerjaan profesional pertamanya di sebuah klub / teater di Boulder, Colorado bernama Tulagi. Keadaan ini sangat menarik baginya karena Jimi Hendrix, The Doors, Tommy Bolin dan band-band terkenal lainnya bermain di sana (By the way Michael melakukan imitasi yang luar biasa pada Hendrix bermain gitar).
Michael Winslow diberi kesempatan membuka oertunjukan grup band “Nova” dan Italian Rock Fusion Band, Michael Winslow mendengar selentingan bahwa kelompok ini adalah penggemar Jimi Hendrix, Michael Winslow mencoba meniru Jimi Hendrix. Michael Winslow memakai Afro wig ibunya. Ia begitu gugup, tapi penonton terperangah dengan pertunjukan "Purple Haze" yang dibawakan. Mendapatkan tepuk tangan dari para penonton sangat antusias. Sejak saat itu ia menyadari potensinya. Michael Winslow ingin menjadi seorang entertainer.

Michael mengemasi tasnya dan menumpang ke Venice Beach di mana ia akan menjadi tunawisma untuk waktu yang singkat .Ia mengikuti Audisi acara "Gong Show" yang diselenggarakan oleh Chuck Barris. Michael Winslow memenangkan audisi tersebut dan mendapatkan hadiah $ 516,32. Hadiah tersebut membuat Michael Winslow keluar dari tunawisma dan memungkinkan Michael Winslow memiliki kendaraan, yang membawanya ke Los Angeles dan bergabung dengan grup komedi lokal.

Akhirnya tahun 1984 Michael Winslow mendapat KESEMPATAN BESAR. Direktur Hugh Wilson dan produser Paul Manslanski datang untuk melihat Michael Winslow tampil di Long Beach Theater di mana ia membuka acara Count Basie & his Orquestra. Wilson dan Manslanski terpesona. Mereka langsung mengajak Michael Winslow bergabung kedalam film "Police Academy I sampai VII" Segera setelah film ini keluar dan sukses, begitu pula Michael! Status selebriti berhasil disandangnya.

Michael Winslow juga melakukan voice-overs untuk wahana hiburan Disney dan Universal Studios  seperti "Back to the Future dan Terminator". Anda juga dapat menyaksikan Michael di acara televisi yang terkenal "Robo Chicken and Family Guy"

Michael, seorang guru senam vokal, bisa meniru lebih dari 1000 efek suara menggunakan suaranya sendiri. Dia dapat menirukan Jimi Hendrix sedang bermain gitar, atau deru pesawat jet, bakatnya benar-benar luar biasa dan fleksibilitas suara yang mengagumkan dan dapat dinikmati segala usia!

Video Michael Winslow: Manusia unik yang memiliki 1000 suara.

Michael Winslow - Whole Lotta Love by Led Zeppelin


Michael Winslow as Jimi Hendrix


Michael Winslow - Jimi Hendrix - Purple Haze


Michael Winslow in Police Academy


Michael Winslow as Tina Turner

gambar: http://marissaburgess.files.wordpress.com/2012/05/michael-winslow-3.jpg
Unik banget ya pak Michael Winslow ini, bisa memiliki 1000 suara :)