Senin, 06 Mei 2013

Rapor SMA Albert Einstein

loperartikel.blogspot.com - Rapor SMA Albert Einstein
Albert Einstein adalah penderita disleksia, sebuah penyakit yang membuat penderitanya mengalami kesulitan dalam menulis dan membaca.
Artikel ini reblog dari Kaskus
Ujian Akhir Nasional (UAN) SMA udah berlalu sejak kemaren. Mungkin sekarang para pesertanya lagi galau nungguin hasilnya gimana. Sambil menemani pembaca yang masih SMA dan galau nunggu hasil, yuk baca artikelnya dulu hehehe.


Dari judulnya aja, udah ketauan kan itu rapor siapa? Iya bener. Itu rapornya Akang Albert Einstein pas masih SMA. Pertamanya sih ane bangga gitu ngeliat rapor Albert Einstein banyak angka 6-nya. Di rapor ane aja, masih ada angka 7 sama 8. Kok si Albert Einstein pas-pasan gitu ya nilainya? Jangan-jangan, ane emang lebih pinter daripada Kang Albert Einstein

Ternyata setelah baca keterangan di bawah source image-nya, skala rapor waktu zaman dulu itu 1-6 dengan 6 sebagai nilai terbaik.

Jadi kesimpulannya, yes, he is a truly genius. Dibuktikan dengan angka 5 dan 6 yang mendominasi meski ada angka 4 dan 3-nya juga.

RAPOR ALBERT EINSTEIN!!!:
loperartikel.blogspot.com - Rapor SMA Albert Einstein


Gimana Albert Einstein pas sekolah dulu?
Albert Einstein sebenarnya adalah penderita disleksia, sebuah penyakit yang membuat penderitanya mengalami kesulitan dalam menulis dan membaca. Bahkan menurut source yang ane baca, disleksia membuat penderitanya susah mengatur tata letak huruf atau kalimat yang akhirnya bisa mempengaruhi kehidupan penderitanya misalnya susah merapikan barang-barang pada tempatnya. Dan karena penyakitnya itu, Albert Einstein dikeluarkan dari sekolah.

Suatu hari, bokapnya Albert Einstein ngasih unjuk Albert Einstein sebuah kompas. Dia pun penasaran kenapa jarum di kompas bisa bergerak-gerak sendiri. Dari situlah, ia mulai iseng-iseng merakit barang atau belajar matematika, yang sekarang kita tahu, adalah pelajaran andalannya.

Fakta uniknya lagi nih, gan. Albert Einstein nemu jodohnya di sekolah. Mileva Maric, istri Albert Einstein ternyata juga jago matematika dan fisika. Mereka sering baca buku bareng, belajar bareng, dan akhirnya hidup bareng juga... ckckck...

Jadi kesimpulannya, Albert Einstein is a truly genius. :)