Rabu, 03 April 2013

Membakar ratusan kalori dengan meminum air putih

loperartikel.blogspot.com - Membakar ratusan kalori dengan meminum air putih
Dua liter air putih dingin perhari dapat membakar 123 kalori
Artikel ini reblog dari lifehack
Sumber gambar lifestyleandcharity
Kita semua tahu bahwa meminum air putih sangat menyehatkan bagi tubuh kita, akan tetapi hanya beberapa yang tau bahwa air juga memiliki kemampuan untuk membakar kalori. Para ilmuan dan peneliti telah membuktikan bahwa meminum dua liter air putih dingin perhari dapat meningkatkan pembakaran kalori tubuh sebesar 123 kalori.
Untuk pembaca yang sedang ingin menurunkan berat badan secara cepat, cara ini dapat di gunakan, karena bisa membakar kalori sebesar 10% dari kosumsi kalori harian. Proses dimana tubuh membakar kalori berkaitan dengan suhu air putih yang diminum.

Bila Anda meminum air putih dingin, suhu tubuh akan mengalami penurunan, lalu ubuh harus bekerja ekstra keras untuk meningkatkan suhu tubuh Anda. Hal ini sering disebut thermic cost, yang dapat membuat  Anda lebih mudah untuk menurunkan kadar lemak dengan cara yang lebih sederhana.
Wah ternyata ada cara yang sederhana dan efektif untuk membakar kalori yah, semoga artikel Membakar ratusan kalori dengan meminum air putih ini, bisa bermanfaat bagi pembaca :)